Senin, 24 Maret 2014

Suka duka masuk universitas gunadarma

Setelah lulus dari sekolah menengah atas saya berniat untuk meneruskan pendidikan saya ke jenjang S1, tetapi mungkin saya kurang beruntung melihat persaingan yang begitu ketat untuk masuk perguruan tinggi negeri. Kebetulan saat itu saya mengikuti tes masuk STAN dan salah satu PTN di daerah jabodetabek tetapi belum beruntung. Saya tidak putus asa begitu saja, saya menganalisis dan menseleksi PTS mana yang akan saya ambil untuk meneruskan studi saya, pilihan saya tertuju oleh universitas gunadarma, alasannya adalah ya mungkin UG adalah salah satu PTS dengan IT terbaik di Indonesia mengingat persaingan di era globalisasi ini. Karena lulusan dari perguruan tinggi tidak hanya dituntut menguasai teori dan ilmu lama saja, melainkan harus dibekali oleh ilmu tekhnologi computer sebagai skill untuk nilai plus nya, oleh karena itu saya memilih UG sebagai universitas saya dalam melanjutkan pendidikan di jenjang S1 ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar