Minggu, 27 April 2014

Impian Setelah Lulus Kuliah



          Semua orang pasti punya mimpi, dan mimpi tersebut pasti lah bermacam-macam. Ya mimpi adalah hak semua orang dan yang paling nikmat adalah mimpi itu gratis . Bicara soal mimpi tidak lepas dari bagaimana usaha kita untuk mencapai mimpi tersebut, saya percaya tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua sudah diatur oleh yang maha kuasa dan memiliki wewenang namun kita sebagai umat manusia hanya bisa berusaha lalu berdoa semoga bisa mencapai mimpi yang kita inginkan. Bicara soal mimpi, mimpi itu ibarat output hasil akhir, input nya yaitu kita merencanakan dan dimana kita start nya lalu yang terpenting adalah proses nya. Proses sebelum output keluar yaitu seluruh pembelajaran, bekal, serta pengalaman manis pahit yang sudah kita alami. Mimpi saya? Ya, saya hanya ingin menjadi “orang” hidup bahagia bersama istri dan anak anak kelak, punya rumah, mobil sendiri, dan keluarga kecil yang bahagia wahahaaha . ya karena saya kuliah di jurusan akuntansi maka mimpi saya tidak jauh dari jurusan saya di akuntansi. Mimpi saya adalah ingin menjadi PRESIDEN (PRia Energik Sukses Income better dan Enak Narik nya) hehehe ngaco . inti nya mimpi saya ingin menjadi analyze system :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar